Rabu, 11 Maret 2015

Pengalaman Terbaik Selama Hidup

Mungkin dulu hanya lah  sebatas mimpi untuk bisa menggapai semua cita-cita. Cita-cita yang tinggi akankah bisa ku gapai?? Tapi semua itu tidak akan sis-sia karena tuhan akan selalu bersama makhluk nya yang sabar.
Sekarang tuhan telah memberikan petunjuk untuk ku,bahwasa nya aku masih bisa untuk menempuh pendidikan seperti teman ku yang lain, tuhan telah memberikan ku tempat untuk mencari ilmu yaitu di RGI. RGI adalah tempat melanjutkan pendidikan ku dan tempat menggali ilmu sedalam dalam nya, aku sangat beruntung bisa melanjutkan pendidikan ku di RGI, karena dari sekian banyak anak-anak yang mendaftar di RGI aku salah satu nya yang terpilih.
Aku akan berusaha semampu ku untuk mendapatkan ilmu-ilmu yang di berikan instruktur-instruktur, karena aku tidak ingin pulang dengan tangan kosong (tanpa ilmu).
Mudah-mudahan semuanya bisa aku capai dan bisa membuat orang-orang terdekat ku bangga.
Amin.......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar